Atletico Tetap Tidak Bisa Beli Pemain Hingga 2018


Agen Bola Atletico Madrid di pastikan tidak bisa beli pemain di musim panas ini. Menyusul ketentuan CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga), yang menampik banding Atletico.



Berbarengan rival sekotanya, Real Madrid, Atletico dihukum FIFA berbentuk larangan menghadirkan pemain sampai Januari 2018. Hal tersebut karena sebab keduanya tidak mematuhi ketentuan dalam transfer pemain asing dibawah usia.

Pada prosesnya, CAS kurangi skorsing Madrid namun perlakuan sama tidak diperoleh Atletico. Los Rojiblancos juga meradang.

" Kami berasumsi kalau ketentuan buat mensupport larangan pendaftaran pemain baru di periode ke-2, dalam soal ini musim panas 2017, adalah kerugian serta perlakuan dikriminasi pada kami. Mengingat belum lama ini serta di satu masalah sama, hukumannya beberapa dihapuskan makanya dapat mendaftarkan pemain mulai 1 Juli, " bunyi pernyataan Atletico, yang ditulis Sky Sports.

" Hukuman ini tidak adil serta memicu rusaknya yang tidak bisa diperbaiki pada club kami. "

Ketentuan ini bakal mempengaruhi gagasan transfer Atletico serta klub-klub lain. Antoine Griezmann marak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, sedang Atletico buat saat ini tidak bisa menghadirkan Alexandre Lacazatte dari Lyon.

Atletico ikut mengecam CAS lantaran tidak keluarkan putusannya selesai jadwal yaitu pada 31 Mei. Dengan sekian, Atletico baru dapat memperoleh pemain baru lagi pada 1 Januari th. depan.

0 Response to "Atletico Tetap Tidak Bisa Beli Pemain Hingga 2018"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya