Berita Menarik - Kali Ini Star G Karaoke, Pelajar SMA Terjaring BNN

Berita Menarik - Kali Ini Star G Karaoke, Pelajar SMA Terjaring BNN - Medan kembali melakukan Razia rutin, Badan Narkotika Nasinal (BNN) Medan baru saja menggelar tindak pelaku narkoba dan kini  lokasi target adalah Karaoke Star G yang berada di Jalan Kapten Muslim, Medan-Helvetia.
Razia Di Star G Medan
Petugas melakukan aksinya pada hari Minggu(20/9/15) dengan menggelar razia di lokasi tersebut, alhasilnya 23 pengunjung telah diamankan diantarannya adalah 15 laki-laki dan 9 perempuan dimana salah satunya merupakan Siswa SMA Negeri di Medan. Pengamanan dilanjut ke kantor BNN Medan di Jalan Williem Iskandar.

"Ada 23 orang yang sudah kami amankan, dan salah satunya merupakan pelajar SMA Negeri. Mereka diamankan di lokasi Karaoke", kata Humas BNN.

BNN Sumut melakukan razia pada tempat-tempat hiburan malam yang sudah menjadi target mereka. Seperti pada sejumlah mall yang menyediakan hiburan malam, Spa, Salon dan Lokasi Karaoke bahkan baru saja rumah yang dijadikan kos-kosan telah menjadi target dalam operasi.

Pada saat menggelar razia di lokasi Star G, BNN dipimpin oleh kepala regu Kompol Bambang Lubianto dan juga di dampingi oleh Kabib Humas BNNP Sumut, AKBP S Sinuhaji yang sudah berkoordonasi beserta personil kepolisian.
BNN Kembali Razia
Kronologi kejadian dilakukan pada hari Minggu dinihari sekitar pukul 2 pagi. Petuga langsung meminta pihak klub Karaoke terutama kepada manager untuk mematikan semua musik dan meminta kepada seluruh pengunjung untuk keluar dari ruangan karaoke agar bisa melakukan aksi pemeriksaan tes urine. Setelah melakukan tes urine terbukti ada 23 orang yang sudah dipastikan positif pengguna Narkoba, hal ini langsung dikomfirmasi oleh AKBP S Sinuhaji.

"Kami mendapatkan 23 orang yang positif menggunakan narkoba. Memang tidak ada barang bukti narkoba pada lokasi tersebut yang bisa kami dapatkan. Namun 23 orang tersebut sudah terbukti positif dan kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah mereka hanya menggunakan atau juga sebagai pengedar", jelas Humas BNNP Sumut itu.

Kunjungi juga Informasi Berita Yang Lain

1 Response to "Berita Menarik - Kali Ini Star G Karaoke, Pelajar SMA Terjaring BNN"

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya