Berita Unik - Ini Dia Alasan Anggita Sari Menjajakan Diri Sebagai PSK

Berita Unik - Ini Dia Alasan Anggita Sari Menjajakan Diri Sebagai PSK - Model Seksi Anggita Sari setelah mengakui dirinya merupakan wanita yang berinisial AS, yang tertangkap dalam kasus Narkoba dan Prostusi di Surabaya di awal Septeber 2015. Berdasarkan pengakuan model panas kelahiran 26 Desember 1992 itu menjajakan dirinya sebagai PSK (Pekerja Seks Komersil) itu karena faktor ekonomi.
Anggita Sari
Dalam menjalankan aksi sebagai PSK, Anggita Sari mengakui dirinya memang tidak melakukan hal tersebut setiap hari. Jika bena-benar dirinya membutuhkan uang, dia baru meminta bantuan kepada muncikasi yang dikenalnya untuk dicarikan pelanggan. Seperti yang diketahui bahwa Model berusia 23 tahun itu mematokan tarik sekitar 8-10 juta rupiah untuk sekali kencan.


"Saya jika menjalankan aksi menjual diri itu tidak sembarangan dan tidak asal-asalan, namun jika saya membutuhkan uang baru saya melakukan hal tersebut", kata mantan kekasih Freddy Budiman, terpidana mati gembong narkoba.
AS Jelaskan Alasan Jadi PSK
Anggita Sari membantah dirinya disebut setiap hari melayani pelanggan hidung belang" Asal tau saja ya, saya jarang melakukan prostitusi", jelasnya,


Seperti yang sudah dilaporkan bahwa Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya yang berhasil menangkap model seksi berinisial AS disalah satu hotel yang berada di Surabaya. Model 23 tahun itu adalah PSK dari dua muncikari yang telah menjalankan bisnis prostitusi online. Berdasarkan pengakuannya kepada pihak polisi, sebelum ditangkap, Anggita Sari sudah lebih dulu melayani tiga orang pria hidung belang dan saat ini polisi dikabarkan sudah membebaskan AS untuk dijadikan saksi dalam kasus prostitusi artis online.

Kunjungi juga Informasi Berita Yang Lain

1 Response to "Berita Unik - Ini Dia Alasan Anggita Sari Menjajakan Diri Sebagai PSK"

  1. Ini benar apa enggak si gan? kemarin kemarin baca doi selalu ngeles kalau dia tidak melakukan hal tersebut

    BalasHapus

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya