Ederson Segera Merapat Ke City


Agen Bola Terpercaya Manchester City lekas memperoleh penjaga gawang Benfica, Ederson. Benfica menginformasikan kalau mereka sudah capai persetujuan dengan City buat transfer Ederson.



Ederson telah kencang diberitakan mendekat ke City mulai sejak awal minggu ini. Hari Kamis (1/6/2017), Benfica pada akhirnya mengonfirmasi kalau persetujuan dengan City buat transfer Ederson sudah terwujud.

City sendiri dengan cara resmi belum menginformasikan transfer penjaga gawang berumur 23 th. asal Brasil itu. City masih tetap mesti selesaikan masalah kepemilikan pihak ketiga.

" Benfica sudah capai persetujuan dengan Manchester City buat transfer Ederson sebesar 40 juta euro, " sekian bunyi pernyataan Benfica di web resminya seperti diambil BBC.

Ederson bakal jadi rekrutan ke dua City di bursa transfer musim panas ini. Terlebih dulu, The Citizens sudah menghadirkan Bernardo Silva dari AS Monaco.

Kiper memanglah jadi satu diantara bidang yang jadi perhatian paling utama Pep Guardiola. Musim lantas, Claudio Bravo yang diambil dari Barcelona tidak berhasil tunjukkan tampilan yang impresif.

Sementara itu, Willy Caballero sudah dilepaskan sesudah kontraknya berbarengan City habis. Sedang Joe Hart yang kembali dari saat peminjaman di Torino masih tetap jadi sinyal bertanya apakah dipertahankan atau akan dilepaskan City.

0 Response to "Ederson Segera Merapat Ke City"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya