Cerita Menarik - Ini Medan Bung! Polisi Ikut Merampok Bank, Habislah Dihajar Massa

Cerita Menarik - Ini Medan Bung! Polisi Ikut Merampok Bank, Habislah Dihajar Massa - Baru saja kejadian pada hari Selasa (15/8/15) sore, dua perampok yang salah satunya merupakan oknum polisi yang mencoba untuk merampok di Bank Rakyat Indonesia (BRI) daerah Delitua tepatnya di jalan Brigjend Zein Hamid. Dalam kejadian itu satu orang terluka akibat tembakan yang dilepaskan oleh perampok tersebut.
BRI, Brigjend Zein Hamid Delitua
Dua pelaku perampikan tersebut iala Briptu Dian Chaidir dan bersama seorang rekannya yang hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya, memasuki area Bank BRI dengan mengendarai sepeda motor tipe Honda Mega Pri tanpa plat kendaraan. Saat berada dalam bank, kedua perampok tersebut menyamar menjadi nasabah yang ingin melakukan transaksi. Petugas keamanan Bank BRI sebelumnya sudah sempat menyatakan bahwa transaksi bank sudah ditutup karena sudah sore. 

Akan tetapi tidak disangka kedua perampok itu merampas tas salah satu nasabah, Darmasya Berutu yang terlihat baru saja menarik uang. Kabarnya Berur sempat melawan dan perampok tersebut langsung melepaskan tembakan dengan senjata api model SS1V2. Seseorang yang masih berada di bank tersebut terkena tembakan pada bagian rusuk kiri dan tembus ke belakang dekat pundak. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik namun belum diketahui identitasnya.

Seorang warga sekitar yang mengaku bernama Zainal mengatakan, kedua perampok sempat keluar bank dengan menenteng senjata. Namun seluruh warga sekitar yang berada di lokasi tersebut langsung melakukan pengepungan agar pelaku tidak dapat kabur.

"Pelaku sempat mengancam Satpam. Mereka juga Sempat duel. Karena mengetahui adanya keributan, kami lansung mengepung dan mengejar mereka. Kami keroyok. Cuma satu pelaku berhasil kabur, Satu perampok kabur saat warga tengah menangkap pelaku yang bawa senjata. Pelaku lainnya, kabur ke arah belakang rumah warga." ujar Zainal.

Kabarnya Briptu Dian Chaidir yang merupakan salah satu pelaku perampokan Bank BRI dan juga anggota Polres Bireun Aceh saat ini sudah diamankan di Polsek Delitua bersama barang bukti atas tindakan kejahatannya.

Kunjungi juga Informasi Berita Yang Lain

0 Response to "Cerita Menarik - Ini Medan Bung! Polisi Ikut Merampok Bank, Habislah Dihajar Massa"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya