Berita Unik - Anggita Sari Akui Dirinya Memang Seorang PSK

Berita Unik - Anggita Sari Akui Dirinya Memang Seorang PSK - Mungkin semuanya sempat bertanya-tanya siapa Si model Inisial AS itu yang telah sempat menghebohkan netizen Indonesia, karena tertangkap Polisi dalam kasus Narkoba dan Prostitusi di Surabaya pada awal bulan September 2015, tepatnya pada tanggal 3 September 2015. Nama Anggita Sari pun menjadi pembicaraan bahwa dirinya adalah AS.

Anggita Sari Akui PSK
Melalui Instagram, sebelumnya Anggita Sari sempat membantah keras dirinya bukanlah AS yang banyak dibicarkan dalam media. Namun tidak lama kemudian Anggita Sari sendiri yang mengaku bahwa dirinya adalah AS yang tertangkap dalam kasus prostitusi di Surabaya memang dirinya.
Kepada media Naional di Jakarka, Anggita Sari mengatakan "Gue Mah Ngaku aja deh, capek terus mengelak dan berbohon kepada masyarakat",

Meskipun mengakui telah menjadi PSK (Pekerja Seks Komersil), Model berusia 23 tahun itu akui bahwa dirinya lebih memilih menjadi wanita simpanan daripada menjual diri. 

"Gue jujur aja ya, Sebenarnya gue lebih memilik menjadi simpanan dibandingkan harus keluar masuk hotel", Ujar Anggita Sari. Kabarnya Model kelahiran 26 Desember 1992 itu sempat dekat dengan Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji.
Anggita Sari Akui PSK
Seperti yang sudah diketahui bahwa Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang model berinisial AS disalah satu hodel yang berada di Surabaya. AS adalah Pekerja Seks Komersil dari dua muncikari yang telah menjalankan bisnis prostitusi online. Berdasarkan pengakuannya kepada pihak polisi, sebelum ditangkap, Anggita Sari sudah lebih dulu melayani tiga orang pria hidung belang dengan tarif sekali kencan sekitar 8-10 juta rupiah.

Kunjungi juga Informasi Berita Yang Lain

0 Response to "Berita Unik - Anggita Sari Akui Dirinya Memang Seorang PSK"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya