Masa Depan City Dijamin

Agen Bola Kehadiran Gabriel Jesus buat hari esok Sergio Aguero selalu dispekulasikan. Walau sekian, hari esok Aguero di Etihad Stadium ditanggung oleh bos Manchester City.



Aguero yg sebagian musim paling akhir tidak tergantikan di lini serang City, memperoleh saingan dari Jesus untuk menjaga posisinya. Jesus miliki statistik gol yg oke.

Jesus dihadirkan dari Palmeiras. Setelah meraih persetujuan sejak mulai 2016 lantas, Jesus baru join dengan City pada Januari 2017 lantas.

Tidak dibutuhkan saat lama untuk pemain berumur 20 th. itu bercahaya. Dari 10 kompetisi (8 starter serta 2 kali cadangan), tujuh gol sukses dilesakkannya.

Bersinarnya Jesus tersebut yg buat Aguero terancam tersisih. Walau striker Argentina itu juga telah menyumbang 20 gol musim ini, manajer Josep Guardiola beritanya saat ini lebih tertarik dengan Jesus.

Tidak pelak, nampak gossip bila Aguero akan dilepaskan di bursa transfer musim panas yg bakal selekasnya di buka. Tetapi dengan selekasnya chairman City, Khaldoon Al Mubarak, menyanggahnya.

" Tentu (Aguero akan bertahan), " pungkasnya seperti diambil Mirror.

" Tak ada yg butuh diragukan masalah itu. Saya banyak membaca perihal spekulasi masalah itu (Aguero hengkang) serta menurut saya itu konyol, " imbuhnya.

" Sergio yaitu satu diantara pemain paling baik didunia. Serta kami yaitu tim yg mengupayakan menang di tiap-tiap pertandingan yg kami ikuti. Mempunyai Aguero jadi sisi dari scuad yaitu kewajiban. Serta itu tidak pernah diragukan, " tegasnya.

Aguero masih tetap miliki kontrak sampai 2019. Jikalau dilepaskan, harga marketnya di website transfermarkt masih tetap lumayan tinggi yaitu 56 juta poundsterling atau sekitaran Rp 965 miliar.

0 Response to "Masa Depan City Dijamin"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya