City Bidik Gelar Ganda Musim Depan

Agen Bola Terpecaya - Manchester City segera membanderol tujuan tinggi untuk musim depan. The Citizens menginginkan memenangi dua gelar dengan memenangkan Liga Inggris serta Liga Champions.

City mengakhiri musim ini dengan tangan kosong. Tempati posisi tiga di klassemen akhir Liga Inggris, menjejak di babak 16 besar Liga Champions, semi final Piala FA, serta tersingkir di babak ke empat Piala Liga Inggris.

Demikian musim 2016/2017 usai, City segera bergerak cepat di bursa transfer. Mereka telah menghadirkan Bernardo Silva dari AS Monaco dengan nilai transfer 43 juta poundsterling (sekitaran Rp 733 miliar).

Saat ini City telah dimaksud tinggal selangkah lagi bakal menggaet penjaga gawang Benfica, Ederson Moraes. Nilai transfernya dimaksud akan jadikan penjaga gawang 23 th. itu sebagai kiper termahal dunia dengan nilai transfer 34, 9 juta poundsterling. Chairman City, Khaldoon Al-Mubarak, mengungkap ambisi besar tim Manchester biru di musim depan.

" Tidak ada kesangsian begitu susah untuk mencapai gelar ganda, karna karakter dari Premier League serta level pertandingan di Eropa, " kata Al-Mubarak di tribun855.co.

" Dua tim juara paling akhir Liga Inggris memenangi Premier League tanpa ada bermain di Eropa. Jadi, itu yang ada pada pandangan saya. Keuntungannya ada untuk tim yang tidak berkompetisi di Eropa. "

" Poinnya masin serupa memandang musim depan, tidak ada kesangsian, tim yang bertanding di pertandingan Eropa bakal memiliki pengalaman yang lebih menantang untuk memenangi liga dibanding yg tidak bertanding di Eropa. Namun itu bukanlah argumen untuk kami. Pekerjaan kami yaitu untuk coba memenangi Premier League serta Liga Champions serta untuk lakukan semuanya yang dapat kami kerjakan serta itu masih tetap jadi misi kami, " paparnya.

0 Response to "City Bidik Gelar Ganda Musim Depan "

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya