Dortmund Resmi Ditinggal Tuchel

Agen Bola Terpercaya Cukup dua th. kebersamaan pada Thomas Tuchel serta Borussia Dortmund. Tuchel menentukan tidak lagi melatih Dortmund musim depan.



" Saya berterima kasih atas dua th. yang mengasyikkan, seru, serta menegangkan ini. Sayangnya ini tidak dapat berlanjut, " sekian ucap Tuchel seperti diambil Soccernet.

Isu masalah kepergian Tuchel terakhir memanglah kencang mengedar menyusul perselisihan yang berlangsung pada dianya sendiri dengan CEO Dortmund Hans Joachim Waztke dan Direktur Berolahraga Michael Zorc pertengahan April lantas.

Waktu itu pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions Dortmund kontra Monaco mesti dipending karna ada ledakan bom di dekat stadion Signal Iduna-Park. Pada pada akhirnya UEFA serta pejabat Dortmund sepakat memundurkan saat pertandingan 1 hari, namun hal tersebut kenyataannya ditentang Tuchel.

Perselisihan itu semakin memanas yang seterusnya bikin periode depannya juga semakin dispekulasikan. Meski Tuchel sukses membawa Dortmund jadi juara DFB-Pokal minggu lantas, hal tersebut tidak dapat menyelamatkan lagi pekerjaannya.

Tuchel meninggalkan Dortmund dengan catatan 68 kemenangan, 23 imbang, serta 17 kekalahan dari 108 kompetisi mulai sejak 2015. Musim lantas Tuchel juga sukses melepaskan Dortmund ke final DFB-Pokal namun kalah dari Bayern Munich dan finis runner-up Bundesliga.

" Terima kasih pada semua fans, scuad, staf, serta semuanya yang beri dukungan kami. Saya mendoakan yang paling baik untuk fans, " sambung Tuchel yang sebetulnya miliki kontrak sampai 2019 di Dortmund.

Belum di ketahui ke mana Tuchel bakal melatih musim depan. Isu awal yang mengedar dia bakal dikontrak Arsenal atau Bayer Leverkusen. Untuk pengganti Tuchel, Dortmund beritanya mendekati pelatih Nice Lucien Favre.

0 Response to "Dortmund Resmi Ditinggal Tuchel"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya