Berita Bola - Platini Akan Jauhkan Politik Dari FIFA, Jika Terpilih Menjadi Presiden

Berita Bola - Platini Akan Jauhkan Politik Dari FIFA, Jika Terpilih Menjadi Presiden - Michel Platini memiliki misi yang ingin diwujudkan jika dirinya terpilih menjadi Presiden FIFA. Platini bertekad akan menjauhkan induk organisasi sepakbola dunia itu dari segala aspek yang berbau politik.
Platini Kandidat Presiden FIFA
Platini yang saat ini menduduki jabatan sebagai Presiden UEFA telah menjadi kandidat kuat dalam pemilihah Presiden FIFA yang baru. Pria asal Prancis itu telah menyatakan niatnya agar bisa maju dalam pemeilihan yang akan dilangsungkan pada tanggal 26 Februari 2016 mendatang.

Pemilihan Presiden Fifa yang baru dilakukan untuk bisa menggantikan posisi Sepp Blatter yang sebelumnya telah menyatakan akan mundur setelah terkait kasus korupsi dan penyuapan di organisasi tersebut dan juga penangkapan beberapa pejabat tinggi FIFA pada bulan Mei lalu.

Jika dia dipercaya untuk memimpin FIFA, Platini memiliki keinginan untuk memperbaiki citra FIFA yang terus memburuk, salah satunya adalah dengan membawa organisasi FIFA fokus ke sepakbola saja dan tidak ada terkait dengan berbagai macam politik. Jika terpilih, Platini juga ingin memastikan bahwa FIFA yang dipimpinnya bebas dari kasus korupsi.

"Kita harus peduli soal permainan, bukan politik. Ada banyak orang baik di komite eksekutif. Cuma beberapa saja yang korup. FIFA yang bagus seperti seorang wasit yang bagus. Tidak ada orang yang membicarakannya. Bersama saya, tidak akan ada politik. Bersama saya, ini semua soal sepakbola, bukan politik" Kata Platini.

0 Response to "Berita Bola - Platini Akan Jauhkan Politik Dari FIFA, Jika Terpilih Menjadi Presiden"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya