Cerita Unik - Ciri-ciri Orang Yang Suka PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Siapa sih yang tidak tahu apa itu PHP (Pemberi Harapan Palsu) atau biasanya hanya memainkan perasaan. Na saat ini sudah banyak korban PHP baik itu cowok atau cewek berjatuhan sehingga hasilnya bertambah semakin banyak anggota yang sering sakit hati dan galau. Apalagi yang menjadi Korban itu lebih banyak pihak cewek. Agar tidak menjadi korban galau, ayo informasi berita akan memberikan beberapa informasi mengenai ciri-ciri orang yang sudah PHP:
PHP (Pemberi Harapan Palsu)
1. Hubungan secara musiman.
Na biasanya orang ini hanya menghubungi kita sesekali saja dan itu termaksud sangat langkah. Dia paling lama hanya mendekati kita selama seminggu dan setelah itu menghilang tanpa kabar hingga berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Yang lebih parah sudah seperti ditelan bumi. Terus, suatu saat dia kembali menghubungi kita dengan beberapa modus dan bahkan dengan modus yang sama.

2. Pintar dalam berbicara dan menggoda.
Tipe yang seperti ini sama sekali tidak pernah canggung saat berdekatan dengan kita bahkan bisa dengan lancar menggoda kita. Cara berbicara yang menarik dan sangat lihai dalam usaha mendekati membuat cewek-cewek mudah tertarik. Namun itu semua hanya sebatas pembicaraan dan sama sekali tidak pernah membahas perasaan yang lebih serius.

3. Sikap Sulit ditebak
Sikapnya sulit untuk ditebak dan sering berubah-ubag. Bisa saja itu sudah sesuai dengan pola kehidupan dia yang tidak pernah jelas dalam menghubungi kita. Sikapnya itu sama sekali sangat langkah dan random.. Bisa dalam sehari dia akan akrab dengan kita, namun keesokan harinya kita tidak akan tahu dan seolah dia telah melupakan momont tersebut dan amnesia.

4. Sikap Berubah Saat Bersama Temen-temen
Tipe seperti ini bisa dilihat langsung ketika kita dibawah menjumpai temen-temennya. Pada saat dihadapan temennya dia sama sekali seolah hanya menganggap sebagai orang biasa dan sama sekali tidak terlihat ada perasaan suka. Apalagi jika bersama dengan temen-temennya yang cewek, dia bahkan sama sekali tidak ada respons yang menunjukkan kedekatan dengan kita.

5. Tidak Pernah Tepati Janji
Ingat janji memang sebuah utang, na tipe seperti ini dalam kasus PHP, biasanya dia akan selalu berkata" Nanti saya hubungi lagi ya", Kapan-kapan aku kesana atau kerumah" Meskipun apa yang dikatakan itu sangat meyakinkan, tapi bisa anda bayangkan "Nanti" apalagi dengan "Kapan-kapan" itu adalah kata-kata yang hampir tidak pernah terwujudkan bahkan tidak pernah ditepati.

6. Tidak Pernah Kenalkan Kita Pada Orang Dekat Atau Orang Tua.
Seorang yang hanya suka PHP (Pemberi Harapan Palsu) Tidak pernah mengenalkan kita pada orang tuannya bahkan sahabat dekatnya. Dia hanya memperkenalkan kita pada temen-temen biasanya saja. 

Jika ketemu orang yang seperti ini, sudah semestinya anda harus waspada. Memang tidak perlu sampai berpikiran negatif atau berprasangka buruk juga sih. Tidak masalah jika kita mengenal orang yang suka PHP. Toh bertemen saja tidak akan menjadi masalah asalkan anda semua bisa menjaga dan mengatur perasaan anda ya terhadap orang yang sudah memberi harapan palsu. 

Kunjungi juga Informasi Berita Yang Lain

0 Response to "Cerita Unik - Ciri-ciri Orang Yang Suka PHP (Pemberi Harapan Palsu)"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya