Berita Bola - Chelsea Sudah Tak Nyaman Di Papan Bawah Klasemen

Berita Bola - Chelsea Sudah Tak Nyaman Di Papan Bawah Klasemen - Chelsea masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris saat ini, namun mereka bertekad untuk segera bangkit setelah kompetisi Liga Primer Inggris dimulai kembali pada akhir pekan ini. Si Biru sudah tidak nyaman berlama-lama di papan bawah klasemen.
Berita Bola - Chelsea Sudah Tak Nyaman Di Papan Bawah Klasemen
Chelsea hanya bisa meraih dua kemenangan dari delapan laga awal musim ini. Skuat asuhan manager Jose Mourinho itu sudah meraih empat kali kekalahan dan dua kali hasil imbang. Dengan berpegangan sebagai Juara bertahan, Chelsea saat ini semakin terpuruk dan mereka berada di peringkat ke 16 dengan torehan 8 poin. Teringgal 10 poin dari Manchester City yang masih duduk di puncak klasemen.

Chelsea masih memiliki kesempatan besar untuk kembali pada jalur kemenangan, dimana mereka akan segera menjadi Aston Villa pada hari Sabtu akhir pekan ini di Stamford Bridge. Villa juga mengawali musim ini dengan buruk dan hanya mendapatkan empat poin dari 8 pertandingan. Dengan begitu kesempatan bagi skuat asuhan Jose Mourinho masih terbuka lebar, apalagi kompetisi baru saja dimulai dan masih panjang.

"Sudah saatnya kami bangkit kembali, memang dalam musim ini kami tidak dinaungi dengan keberuntungan. Namun keberuntungan tidak akan datang sendiri dan kami harus bisa menciptakan keberuntungan itu sendiri. Bagaimana melakukannya? harus dengan penampilan yang bagus." kata Gary Cahiil.

Ini adalah sesuatu yang ingin saya perbaiki dan saya yakin para pemain juga berpikiran sama. Rasanya sudah tidak menyenangkan jika terus-terusan begitu, kami berada jatuh terpuruk dan kritikan semakin banyak. Perasaan yang tidak nyaman terus berdatangan. Untuk itu saya pikir sudah saatnya kami menatap kedepan",  lanjutnya.

Berita Bola - Chelsea Sudah Tak Nyaman Di Papan Bawah Klasemen

-Posted By-

Informasi Berita


0 Response to "Berita Bola - Chelsea Sudah Tak Nyaman Di Papan Bawah Klasemen"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya