Berita Unik - Tiga Bocah Terekam CCTV Melakukan Adegan Seks

Bocah Ngeseks
Berita Unik - Tiga Bocah Terekam CCTV Melakukan Adegan Seks - Jaman sekarang semakin edan, baru saja diketahui tiga anak bau kencur yang masing-masing masih berusia 11 tahun dan 13 tahun ditangkap oleh aparat kepolisian Hongkong karena melakukan perbuatan yang tidak senonoh. Penangkapan tersebut berawal dari laporan pengelola Apartemen Tai Hing yang terletak pada Distrik Tuen Mun. Pemberitahuan tersebut dilakukan setelah mendapatkan rekaman CCTV pada lokasi.
CCTV Apartemen Tai Hing
Pada rekaman tersebut terlihat tiga bocah itu melakukan adegan seks yang lebih mengejutkan dimata Netizens adalah saat melakukan hal tersebut ternyata salah satu anak laki-laki merekam adegan mereka dengan menggunakan camera telepon seluler.

"Temuan ini sangat mengejutkan dan sangat tidak pantas. Benar benar perbuatan yang gila. Mereka masih begitu muda namun sudah melakukan perbuatan yang tidak senonoh seperti itu.  Dua bocak lelaki yang berusia 11 tahun dan 13 tahun, sementara bocah perempuan berusia 11 tahun", ujar petugas Apartemen yang namanya tak ingin disebut. 

Berdasatkan rekaman dari peristiwa ini, diketahui kejadian terjadi pada hari Kamis(19/8/2015) malam hari dan baru ketahuan dua hari kemudian. Kejadian tersebut diketahui setelah pengelola gedung yang ingin melakukan pemeriksaan database terakhir pada rekaman CCTV.
Apartemen Tai Hing
Juru bicara kepolisian Hongkong menyatakan meskipun masih berada di bawah umur, kedua bocah ingusan laki-laki itu akan mendapatkan sanksi hukum yang berlaku pada undang-undang hukum pidana di Hongkong. Namun pelaku Kriminal di bawah umur 14 tahun tidak dapat diganjar dengan hukuman penjara, tapi kedua tersangka tersebut kemungkinan akan tetap diberikan sanksi hukuman misalnya tahanan pada rumah rehabilitasi di institusi psikologis. Sementara yang perempuan akan dibawa ke kantor polisi dengan didampingi oleh orangtuannya dan dipulangkan. Namun sebelumnya Pihak polisi akan membawa ke Rumah Sakit untuk melakukan tes keperawanan dan selama waktu tertentu akan mendatangkan psikolog untuk memberikan bimbingan lebih lanjut.

Kunjungi juga Informasi Berita Yang Lain

0 Response to "Berita Unik - Tiga Bocah Terekam CCTV Melakukan Adegan Seks"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya