Berita Menarik - Tidak Disangka Anggita Sari Mengakui Dirinya Sendiri Berinisial AS

Berita Menarik - Tidak Disangka Anggita Sari Mengakui Dirinya Sendiri Berinisial AS - Masih ingatkah mengenai kasus Prostitusi, dimana netizen selalu menebak-nebak siapakah AS itu? Artis yang telah di tangkap dalam kasus Prostitusi pada hari Kamis (3/9/2015). Dari beberapa perkiraan sementara bahwa Nick AS itu adalah model seksi yang bernama Anggita Sari.

Anggita Sari
Nama Anggita Sari telah menjadi bahan pembicaraan karena dalam keterangan kasus prostitusi dan dan juga narkoba. Seperti yang sudah dilaporkan bahwa Anggita Sari merupakan mantan kekasih dari Fredy Budiman, terpidana mati gembong narkoba.
Namun terkait kasus AS yang masih tanda tanya, Anggita Sari sebelumnya membantah keras bahwa AS yang sedang dalam buronan adalah dirinya. Model Seksi berusia 23 tahun itu membenarkan bahwa dirinya memang berada di Surabaya dan sudah lama tinggal di kota tersebut. Namun ada hal yang aneh dan lucu dan entah itu bermaksud untuk mengejek atau apalah. Anggita Sari mengakui bahwa dirinya memang AS, sebelum menyebut Nick AS, Polisi sudah menyebutkan wanita yang sudah di tangkap berinisial AM.
Anggita Sari Akui Dirinya AS
Pada akun Sosmed Instagram pribadinya, Anggita Sari menuliskan"Klarifikasi for All, Inisial saya AS bukan AM.."
Akun Instagram
Setelah menulis kalimat tersebut, sepertinya wanita kelahiran 26 Desember 1992 itu ketinggalan berita. Polisi yang sebelumnya sempat mengatakan bahwa model yang tertangkap itu adalah AM. Namun tidak lama kemudian pihak polisi langsung klarifikasi bahwa yang tertangkap adalah AS.

Kunjungi juga Informasi Berita Yang Lain

0 Response to "Berita Menarik - Tidak Disangka Anggita Sari Mengakui Dirinya Sendiri Berinisial AS"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya