Berita Menarik - Ronaldo Akan Menjadi Aktor Di Film Hollywood

Berita Menarik - Ronaldo Akan Menjadi Aktor Di Film Hollywood - Cristiano Ronaldo semakin bersinar sebagai status pemain sepakbola dunia, namun bukan hanya itu dia juga sekarang telah menjadi selebritis yang terkenal. Setelah sukses menjadi pemain sepakbola dunia dan fashion. Pemain sepakbola dunia asal Portugal itu kini dilaporkan akan terjun ke laya lebar.
Ronaldo Hollywood
Menurut Infomasti Berita,  bahwa Ronaldo akan ikut berpartisipasi dalam filfm terbaru dari sutradara terkenal Martin Scorsese yang berjudul The Manipulator. Film tersebut akan mengisahkan bagaimana kehidupan dari miliuner asal Italia  Alessandro Proto. Kabarnya film tersebut menjadi inspirasi dari karekter utama yang terdapat dalam sebuah Novel terlaris "50 Shades Of Grey"

Ronaldo terlibat dalam produksi film tersebut karena diyakini oleh pemain terbaik dunia yang sudah mencapai gelar tiga kali itu belum lama sudah membeli apartemen eksklusif di Menara Trump. Apartemen tersebut sebelum pemain asal Portugal itu membelinya adalah milik Proto. Menara Trump di Manhattan itu juga akan menjadi salah satu tempat untuk melakukan Syuting film The Manipulator.

Karier Ronaldo semakin meningkat bukan hanya diatas lapangan hijau namun juga di luar lapangan. Pemain andalan Real Madrid itu baru saya mencetak hasil produktifnya sebagai pemain besar dengan mencetak hat trick pada saat menghadapi Shakhtar Donetsk pada laga pertama di fase Grup Liga Champions tengah pekan lalu. Goal hat trick yang dia ciptakan itu juga membuatnya menjadi pemain tersubur dalam kompetisi tersebut.

Kunjungi juga Informasi Berita Yang Lain

0 Response to "Berita Menarik - Ronaldo Akan Menjadi Aktor Di Film Hollywood"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya