Berita Menarik - Ditolak Menikah, Sang Cowok Main Kekerasan Hingga Sang Kekasih Lumpuh

Berita Menarik - Ditolak Menikah, Sang Cowok Main Kekerasan Hingga Sang Kekasih Lumpuh - Apa yang ada dipikiran anda jika anda adalah seorang cowok yang berniat melamar sang pujaan hati namun ditolak oleh sang kekasih karena merasa masih belum siap?? Apa anda akan menunggu hingga sang kekasih siap? atau anda akan memutuskan hubungan dan mencari yang lain dan yang sudah matang untuk menikah??
Tindakan Kekerasan Yang Melewati Batas
Kebanyakan kejadian yang terjadi setelah lamaran ditolak seperti kedua hal diatas. Akan tetapi ada kejadian yang berbeda yang telah dilakukan oleh seorang cowoj yang tinggal di Wuhan, China. Cowok tersebut faktanya setelah ditolak oleh sang kekasih lebih memilih untuk menggunakan cara yang tidak wajar dan mengerikan sehingga membuat sang kekasih pujaan mengalami nasib yang buruk.

Cowok tersebut kabarnya merasa sangat kesal karena ditolak dan mencoba untuk mengakhiri hubungan mereka dengan melakukan percobaan pembunuhan.. Anda bisa bayangkan apa yang sedang dalam pikiran sang Cowok sehingga bisa melakukan hal tega seperti itu?

Gadis yang telah menjadi korban kekerasan tersebut bernama Jingjing. Menurut ibu Jingjing, anak perempuannya sedang dalam perjalanan pulang untuk menghadiri acara keluarga, akan tetapi setelah ditunggu-tunggu anaknya tak kunjung datang juga. Hal ini tentu membuat sang Ibu merasa khawatir dan merasa ada hal aneh yang tidak benar dengan kondisi Jingjing, sehingga langsung pergi ke Wuhan untuk menyusulnya.

Setelah sampai ditujuan, betapa kagetnya Sang Ibu melihat kondisi anak gadisnya yang berlumuran darah dari mulut dan hidung yang tertutup dengan plester juga. Sementara pada bagian leher dijerat dengan tali. Meskipun anak gadisnya selamat, namun kondisi ini sudah membuat sang gadis merasa trauma berat dengan kelumpuhan dan juga kerusakan pada saraf. Setelah melakukan perawatan intensif kemungkinan anak gadis yang bernama Jingjing itu sudah tidak dapat lagi merespon pembicaraan seperti biasanya.

Beberapa hari kemudian setelah kasus tersebut, mantan pacar Jingjing yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan telah menyerahkan diri ke petugas kepolisian.  Dengan masalah ini sang Cowok dituntut dengan hukuman mati.

Apa yang anda rasakan mengenai cerita ini mungkin akan memberikan beberapa manfaat dalam memilih pasangan ya kawan... Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua dan menjadi sebuah pelajaran dalam memilih pasangan hidup..

Kunjungi juga Informasi Berita Yang Lain

0 Response to "Berita Menarik - Ditolak Menikah, Sang Cowok Main Kekerasan Hingga Sang Kekasih Lumpuh"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya