De Rossi Sepakati Kontrak Baru Dari Roma

Agen Bola Daniele De Rossi masih tetap bakal mengenakan seragam AS Roma hingga dua th. ke depan. De Rossi barusan di tandatangani kontrak yg bakal mengikatnya hingga 2019. 



De Rossi masih tetap jadi andalan Roma di lini tengah. Di musim 2016/2017 yg barusan selesai, gelandang internasional Italia itu tampak 40 kali untuk Roma di segala pertandingan serta cetak lima gol. 

Kontrak yg awalannya habis diakhir musim ini pernah bikin hari esok De Rossi jadi bahan spekulasi. Tapi gelandang berumur 33 th. itu menyatakan komitmennya pada Roma dengan di tandatangani kontrak baru. 

" Club dengan suka hati mengonfirmasi kalau gelandang Daniele De Rossi sudah di tandatangani kontrak dengan AS Roma. Pemain 33 th. itu meneken kontrak dengan Giallorossi yg berlaku hingga 30 Juni 2019, " sekian bunyi pernyataan yg launching Roma lewat website resminya. 

Sepeninggal Francesco Totti, De Rossi jadi pemain terlama yg menguatkan Roma di scuad sekarang ini. Pemain lulusan akademi Roma itu lalu lakukan kiprahnya untuk tim paling utama Giallorossi pada 2001. 

Secara keseluruhnya, De Rossi telah tampak 561 kali dalam seragam Roma serta cetak 59 gol. 

De Rossi menyusul Kevin Strootman yg juga barusan perpanjang kontrak di Roma. Strootman belum lama ini meneken kontrak baru yg berlaku sampai 2022.

0 Response to "De Rossi Sepakati Kontrak Baru Dari Roma"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya