Skuat Persib Hadapi Bali United Tidak Ada Cole

Agen Bola Terbaik Persib Bandung membawa 21 pemain dalam lawatan ke markas Bali United di partai Liga 1, Rabu (31/5/2017). Tidak ada nama Carlton Cole. 



Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman menyebutkan, bekas pemain Chelsea itu berniat tidak dibawa karena sepanjang latihan tidak memamerkan perubahan bermakna. Terutama dalam berapa kompetisi Cole juga kurang berikan peran pada tim. 

" Kita senantiasa objektif. Kita memandang di latihan (tidak memamerkan progres bermakna), " kata Djajang sementara didapati di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/5). 

Selain Cole, beberapa nama juga berniat tidak dibawa oleh Djajang. Salah satunya Jajang Sukmara, Puja Abdilah, serta Agung Mulyadi. 

Selebihnya, scuad paling utama 'Maung Bandung' dipindah Djajang untuk hadapi 'Serdadu Tridatu'. Dua pemain muda andalan Persib, Febri Heryadi serta Gian Zola, juga telah kembali berhimpun dengan tim pasca menguatkan tim nasional. 

" Cukup melelahkan mereka cape pulang dari Timnas. Namun begitu mungkin saja untuk dimainkan, " tuturnya. 

Disamping itu Djajang menyebutkan kalau situasi Sergio Van Dijk telah memberikan perubahan positif. " Sergio memberikan perubahan. Begitu mungkin saja juga untuk di turunkan. " 

Hari ini skuad 'Pangeran Biru' bertolak menuju Pulau Dewata Bali. Beberapa pemain telah terlebih dulu ada di Bali, seperti Michael Essien, I Made Wirawan, serta berapa nama yang lain.

0 Response to "Skuat Persib Hadapi Bali United Tidak Ada Cole"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya