Robson : Rooney Akan Tinggalkan MU Musim Panas

Agen Bola Kapten Manchester United Wayne Rooney dipercaya bakal meninggalkan club itu serta mencari club lain selagi bursa transfer musim panas ini di buka.



Hal tersebut sebagai perkiraan dari Bryan Robson, yang pernah juga jadi kapten MU, berkenaan hari esok Rooney di Old Trafford sehabis musim ini tidak tampak teratur serta hanya bikin delapan gol di semua arena.

Selama musim ini Rooney merasakan dianya hanya jadi pilihan kesekian di lini depan, dengan Jose Mourinho lebih pilih Zlatan Ibrahimovic serta lalu Marcus Rashford.

Kondisi Rooney pasti akan semakin susah bila bertahan, mengingat sekarang ini Mourinho marak disebut-sebut menginginkan menghadirkan penyerang top lain ke MU.

" Saya bakal begitu terperanjat bila Wayne masih tetap berbarengan kami musim depan karna saya fikir ia menginginkan beranjak untuk sepakbola reguler di tim paling utama, " kata Robson pada BBC Radio Five Live.

Karir Rooney di level internasional juga setali tiga duit sehabis Gareth Southgate tidak memanggilnya untuk masuk ke tim nasional Inggris untuk hadapi Skotlandia serta Prancis. Robson menyebutkan itu tentu tidak sesuai harapan Rooney.

" Saya tahu sekali Rooney, ia bakal terasa kecewa tidak bisa tempat di scuad Inggris. Ia senantiasa ikut serta dengan scuad, selalu latihan, serta terakhir cukup banyak tampak di liga, " sebutnya.

0 Response to "Robson : Rooney Akan Tinggalkan MU Musim Panas"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya