Emil Audero Mulyadi Ceritakan Debutnya Di Juventus

Agen Bola Terpercaya Sesudah lama bermain untuk tim muda, Emil Audero Mulyadi pada akhirnya memperoleh peluang untuk memerankan kiprahnya di tim paling utama Juventus. Apa kata penjaga gawang keturunan Indonesia itu masalah kiprahnya di Juve?



Audero diakui oleh pelatih Massimiliano Allegri untuk mengawal gawang Juve pada pertandingan melawan Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu (27/5/2017). Penjaga gawang berumur 20 th. itu bisa jatah bermain sesudah Allegri mengistirahatkan Gianluigi Buffon serta Neto.

Pada pertandingan yang udah tidak memastikan itu, Audero kemasukan satu gol. Dia tidak mampu menyudahi tembakan melengkung Saphir Taider dari luar kotak penalti.

Walau demikian, Juve pada akhirnya sanggup membalikkan kondisi. Bianconeri menang 2-1 karena gol-gol Paulo Dybala serta Moise Kean.

" Saya senang memerankan kiprah penuh saya. Kalimat tidak dapat melukiskan bagaimana berasa, " papar Audero di website resmi Juve.

" Namun, beberapa orang tetap mencari langkah untuk menggambarkannya serta kadangkala tambah baik untuk melakukan peristiwa itu serta menikmatinya saja. Tersebut yang di sebutkan (Giorgio) Chiellini pada saya sebelumnya kompetisi, " paparnya.

Audero lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 18 Januari 1997. Ayahnya yaitu orang Indonesia, sesaat ibunya berkebangsaan Italia.

Audero berhimpun dengan akademi Juve pada 2008 silam serta mulai bermain untuk tim Primavera pada 2013/2014. Penampilan apiknya di tim Primavera menarik perhatian Allegri, yang lalu menariknya ke tim paling utama.

" Saya tumbuh disini. Ini yaitu th. kesembilan saya di club ini. Kultur serta etos kerja Juventus saat ini udah jadi sisi dari diri saya, " papar Audero.

" Sesudah menggunakan saat bertahun-tahun di akademi, saya banyak belajar pada musim ini, juga memperoleh kehormatan untuk share momen-momen indah berbarengan beberapa pemain kelas dunia, " lanjutnya.

" Rekan-rekan setim saya yaitu beberapa orang hebat. Saya udah dua th. berbarengan mereka serta semangat tim dalam latihan merasa fantastis. Pemain-pemain lain tetap memberi dukungan saya, memberikan keyakinan saya, serta mendoakan saya, " kata Audero.

Menarik dinanti bagaimana hari esok Audero di Juventus dalam satu tahun lebih lain kesempatan, khususnya karna Buffon peluang besar bakal pensiun pada th. depan. Apakah dia sanggup merebut posisi penjaga gawang nomor satu?

0 Response to "Emil Audero Mulyadi Ceritakan Debutnya Di Juventus"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya