Agen Bola Terbaik - Totti Kemungkinan Pensiun

Agen Bola Terbaik Francesco Totti yakinkan akan meninggalkan AS Roma diakhir musim ini. Apakah masihlah lanjut bermain atau segera pensiun, Totti?



Kepastian itu di sampaikan Totti lewat akun resmi Facebook pribadi. Totti mengakui kalau pertandingan melawan Genoa di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (28/5/2017) malam WIB, jadi yang paling akhir dalam balutan jersey Giallorossi.

" Laga Roma-Genoa, Minggu 28 Mei 2017, jadi kali paling akhir saya menggunakan jersey Roma. Saya tak dapat menerangkan apakah arti dari warna ini buat saya, serta seperti apa warna ini mewakili saya. Warna ini senantiasa bermakna untuk saya, " catat Totti di Facebook pribadi.

" Saya cuma terasa kalau cintaku pada sepakbola tak pernah redup : itu merupakan gairah serta keinginan saya. Ini demikian hingga saya tak dapat memikirkan mendadak saja menghilang. Tak pernah. Hari Senin, saya siap untuk pergi. Saya siap hadapi tantangan baru, " tegas Totti.

Sepanjang kuatkan Roma, Totti menghadirkan satu Scudetto, dua trofi Coppa Italia, serta dua gelar Piala Super Italia. Di level internasional dia menghadirkan trofi Piala Dunia pada 2006 untuk Italia.

Totti menorehkan 307 gol dari 783 tampilan bersama-sama Roma di semua arena resmi. Di level pribadi, Totti pernah jadi pemain paling baik Serie A pada 2000 serta 2003 dan mendapatkan sepatu emas Eropa pada 2006/2007 lewat torehan 26 gol.

Apakah lanjut bermain lagi atau tak? Totti sendiri belum berikan keterangan selanjutnya masalah itu.

0 Response to "Agen Bola Terbaik - Totti Kemungkinan Pensiun"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya