Berita Bola - Romero Pasrah Duduk Di Bangku Cadangan

Berita Bola - Romero Pasrah Duduk Di Bangku CadanganPemain Sergio Romero juga yang akan dengan mensyukuri pada kesempatan untuk bisa bermain sebagai dengan starter bersama Manchester United. Tapi yang begitu David De Gea akan kembali, Romero kini juga yang hanya bisa dengan pasrah menjadi akan dari penghangat pada bangku cadangan.
Romero Pasrah Duduk Di Bangku Cadangan

Romero juga yang akan didatangkan dengan berstatus bebas transfer pada musim panas yang lalu dan lantas jadi dengan dari pilihan utama dengan Louis van Gaal di enam pertandingan kompetitif pada awal 'Setan Merah'. Alasanya adalah dengan bersama Van Gaal ingin juga akan bisa dengan dapat memberi De Gea kesempatan akan bisa menenangkan diri ketika dirinya terlibat saga transfer dengan bersama Real Madrid.

Pada akhirnya De Gea akan bisa bertahan dan akan malah untuk bisa memperpanjang pada kontraknya hingga 2019 akan mendatang. Laga melawan dengan dari Swansea City adalah kali yang terakhir Romero terlihat di lapangan dan yang dengan setelahnya De Gea selalu akan jadi pilihan utama dengan Van Gaal, bahkan untuk dengan sekelas pada kompetisi Piala Liga Inggris.

Romero pun akan sadar bahwa dirinya juga dengan memang didatangkan bukan untuk akan jadi kiper nomor satu dan oleh karenanya dia akan bisa dengan untuk dapat akan memahami kalau Van Gaal lebih memprioritaskan De Gea.

"Saya juga yang dengan bermain ketika saya diberi dengan dari kesempatan untuk itu, tapi ketika De Gea meneken pada kontrak baru maka jelas dia akan kembali bisa dengan akan jadi pilihan utama," kata Romero.

"De Gea juga yang sudah akan dengan bisa dapat untuk memiliki pada status itu selama dengan bertahun-tahun. Manajer sudah di bicara itu kepada saya dan saya yang akan sangat bisa mengerti itu," sambungnya.

0 Response to "Berita Bola - Romero Pasrah Duduk Di Bangku Cadangan"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya