Cerita Menarik - BNN Kembali Menggelar Razia Di Kota Medan

Cerita Menarik - BNN Kembali Menggelar Razia Di Kota Medan - Badan Narkotika Nasional (BNN) Medan kembali menggelar razia narkoba pada sejumlah klub malam (Diskotik) yang berada di area kota Medan.

Razia tersebut dilakukan pada hari Minggu (13 September 2015) dini hari. BNN melakukan pemeriksaan pada tiga tempat yang berbeda dan diyakini pengunjung klub malam tengah pesta menggunakan Narkotika, lokasi tersebut tidak lain yaitu , Star City Entertainment, Heaven Heal Medan (H2) dan Retro Gedung Capital Buildig lantai 6.

Dari tiga daerah tersebut, petugas BNN berhasil mengamankan 24 orang yang sudah positif menggunakan Narkotika usai dilakukan tes Urine pada lokasi tersebut. Dari Lokasi pertama, Retro yang berada di Capital Building lantai 6 itu didapatkan dua orang wanita, Star Citu mengamankan 6 orang dan sisanya di Heaven Heal.

"Kami memang tidak menemukan Narkoba pada lokasi tersebut, tapi beberapa pengunjung yang telah diperiksa dari tes urine sudah positif menggunakan Narkoba. Ada 24 orang jumlahnya dari tiga titik razia tersebut dengan dua wanita dari Retro, enam dari Star City dan 16 oang dari H2", ujar AKBP S. Sinuhaji selaku Humas BNN Sumut.

24 orang pengunjung yang telah positf menggunakan Narkoba itu kemudian dibawa ke kantor BNN Sumut agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami sudah membawa mereka ke kantor BNN, dan kita akan melihat seberapa banyak tingkat pemakaian mereka. Kita juga akan mendalami apakah mereka hanya pemakai atau terlibat dalam perdagangan Narkoba", jelasnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, BNN Sumut gencar melakukan razia di sejumlah lokasi yang dinilai rawan peredaran narkoba. Target operasi BNN meliputi tempat hiburan malam hingga kos-kosan mahasiswa di sekitar kampus serta kos-kosan para pekerja yang ada di sekitar Kota Medan.

0 Response to "Cerita Menarik - BNN Kembali Menggelar Razia Di Kota Medan"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya