Berita Menarik - Penyidik BNN Ditangkap Karena Positif Konsumsi Narkoba

Berita Menarik - Penyidik BNN Ditangkap Karena Positif Konsumsi Narkoba - Seorang penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN), Iptu AM telah ditangkap oleh Polres Metro Tanggerang dirumahnya Bogor pada hari Jumat 18 September 2015. Dia ditangkap karena diduga menjadi pengedar Narkoba pada saat pihak polisi mendalami kasus ini.
Iptu AM Diduga Pengedar Narkoba
Kasus tersebut langsung ditangani oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal yang menyatakan bahwa petugas salah satu petugas BNN Iptu AM telah dicheck positif menggunakan narkoba dan diduga menjadi salah satu pengedar.

"Kami pergi menuju rumahnya dan kami check memang tidak didapatkan barang bukti narkoba, namun setelah kami tes urine hasilnya positif", ungkap M.Iqbal pada saat di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Dengan begitu pihak polisi akan terus mendalami peran dari salah satu petuga BNN itu. Kasus ini sedang dalam penanganan dan ditindak lanjutkan pengembangan selanjutnya oleh Polda Metro Jaya.

Kepala Bagian Humas BNN, Kombes Slamet Pribadi juga menegaskan bahwa pihaknya tak akan memberikan toleransi kepada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota BNN yang terlibat dalam kasus Narkoba apalagi sebagai pengedar. Pihak 
Iptu AM Positif Guna Narkoba
"Kami pasti akan melakukan tindakan yang keras dan sesuai dengan hukum berlaku. Kemungkinan jika memang terbukti yang pertama adalah dilakukan pemberhentian sebagai anggota BNN dan jika dari unsur Polri akan diusulkan pemecatan", tegas Slamet.

Sementara itu, Kepala BNN Komjen Budi Waseso juga telah memerintahkan agar memecat anggotanya jika terbukti benar terlibat dalam peredaran narkotika. Iptu AM diketahui termasuk penyidik dalam bidang pemberantasan di BNN.  Kasus ini bermula dari penangkapan seorang kurir narkoba yang berhubungan dengan Iptu AM.

 "Kami serahkan penyelidikan pada Polres Metro Tangerang," kata Slamet.

Kunjungi juga Informasi Berita Yang Lain

0 Response to "Berita Menarik - Penyidik BNN Ditangkap Karena Positif Konsumsi Narkoba"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya