Berita Menarik - BNN Menggelar Razia Di Beberapa Kost Medan

Berita Menarik - BNN Menggelar Razia Di Beberapa Kost Medan - Badan Narkotika Nasional (BNN) Povinsi Sumatera Utara kembali menggelar razia Narkoba. Bukan hanya pada klub-klub malam, kali ini mereka langsung menuju TKP kos-kosan yang menjadi target. Ada tiga lokasi yang berbeda telah menjadi target BNN dalam melakukan razia, diantaranya kawasan Jalan Ayahanda, Jalan Pabrik Tenun, Jalan Sendok, Medan-Skip pada hari Kamis (17/9/15).
BNN Razia Kos-kosan
Dari tiga lokasi tersebut, BNN langsung melakukan pemeriksaan urine terhadap seluruh warga setempat yang berada di kos-kosan itu. 

"Kami melaksanakan tujuan itu untuk mengetahui positif atau negatif orang yang berada dalam kosan ini", jelas AKBP Agus Alimudin, selaku Kabid Pemberantasan BNN Medan.

Beberapa laporan memberitakankan bahwa terdapat puluhan penghuni kosan yang telah diperiksa dengan melakukan pemeriksaan tes urine. Beberapa orang sudah dipastikan positif dan diberikan tanda gelang berwarna merah dan yang berstatus aman diberikan tanda gelang warna hijau. Berdasarkan keterangan dari petugas pemeriksaan, penghuni kost yang memakai gelang warna merah sudah dipastikan positif menggunakan Narkoba sedangkan yang memakai gelang hijau masih terbilang aman.
Pemasangan Gelang
"Kami memberikan tanda gelang ditangan mereka agar bisa ditandai mana yang positif dan mana yang negatif. Bisa dilihat dari warna gelang tersebut, yang berwarna merah artinya sudah positif sementara yang berwarna hijau itu negatif", ujar salah satu anggota petugas BNN saat pemeriksaan.

Berdasarkan hasil tes Urine tersebut, petugas BNN berhasil mengamankan 23 orang yang sudah dipastikan positif menggunakan narkoba. Diantaranya merupakan 10 penghuni kost Jalan Ayahanda dengan 4 orang laki-laki dan 6 perempuan. 13 lainnya warga Jalan Pabrik Tenun dengan diantaranya 7 laki-laki dan 6 perempuan dan seorang perempuan penghuni Kost Jalan Sendok.

"Mereka yang sudah dipastikan positif ini akan kami amankan terlebih dahulu dan dibawa ke Kantor untuk proses pemeriksaan lebih lanjut"  Jelas Agus.
Kemacetan Jalan Pabrik Tenun
Akibat pemeriksaan ini, terpantau kondisi lalu lintas di jalan Pabrik Tenun mengalami kemacetan yang sangat padat, hal itu dikarenakan padatnya warga yang tengah melihat aksi pemeriksaan.

Kunjungi juga Informasi Berita Yang Lain

0 Response to "Berita Menarik - BNN Menggelar Razia Di Beberapa Kost Medan"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya