Berita Bola - Gerrard Prediksikan Balotelli Tak Akan Bisa Berkembang

Berita Bola - Gerrard Prediksikan Balotelli Tak Akan Bisa Berkembang - Sebelumnya Steven Gerrard sudah memprediksikan bahwa karie Mario Balotelli bersama Liverpool tidak akan berkembang. Menurut mantan Kapten Liverpool itu sebenarnya Balotelli memiliki bakat yang besar namun dia hanya menyia-nyiakan bakat tersebut.

Balotelli didatangkan ke Liverpool dengan harga bandrol senilai 16 juta pound setelah menghabiskan satu setengah musim bersama Milan, dimana dia terbilang tampil dengan apik dan mengemaskan 26 goal dari 43 penampilan, namun bersama Si Merah dia hanya bisa mencetak empat goal dari 27 penampilan. Jelas itu adalah sebuah kegagalan bagi seorang penyerang.

Setelah gagal bersama Liverpool, akhirnya pemain dengan julukan Super Mario itu dipanggil kembali ke Milan dengan status pinjaman. Striker kontroversial itu menjalani laga pertama nya setelah bergabung dengan AC Milan saat timnya dikalahkan oleh Inter Milan dengan hasil 1-0 di laga derby Milan.

Steven Gerrard yang kini bermain bersama La Galaxy, memberitahukan kesannya terhadap Balotelli. Dia menyebutkan penampilan Balotelli yang tidak dapat berkembang di Liverpool adalah kesalahan dirinya sendiri, karena telah menyia-nyiakan bakat besar yang dia miliki.

"Saya pernah mendengar Balotelli adalah pemain yang memiliki bakat besar, namun ada satu hal yang mungkin membuatnya tidak dapat berkembang, itu adalah tingkah laku yang sulit untuk diatur. Dia masih memiliki sifat kekanak-kanakan yang tidak dapat diatur. Dengan itu jelas sudah menyia-nyiakan bakat yang dia miliki",kata Gerrard.

0 Response to "Berita Bola - Gerrard Prediksikan Balotelli Tak Akan Bisa Berkembang"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya