Agen Bola Terpercaya - Mourinho Tetap Buat Rekor Walau Musim Yang Sulit

Agen Bola Terpercaya Jose Mourinho perlihatkan dia tetaplah manajer top meskipun melakukan musim tersulitnya. Ada rekor-rekor baru buatnya selesai Manchester United juara Liga Europa.



MU memenangi kompetisi final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam. Dalam kompetisi yang berjalan di Friends Arena, Stokholm, Kamis (25/5/2017) awal hari WIB, 'Setan Merah' menang dengan score akhir 2-0.

Bagi Mourinho, trofi Liga Europa itu pasti melegakannya mengingat MU pada akhirnya dapat lolos segera ke fase group Liga Champions walau cuma finis posisi ke enam di liga.

Diluar itu sudah pasti torehan trofi Mourinho berbarengan MU jadi bertambah jadi tiga di musim pertamanya sesudah Community Shield serta Piala Liga Inggris.

Trofi Liga Europa itu juga bikin Mourinho menorehkan rekor-rekor baru dalam karirnya. Dia yaitu manajer/pelatih pertama yang dapat memenangi Liga Champions serta Liga Europa/Piala UEFA kian lebih sekali.

Sebelumnya Mourinho menggapai Piala UEFA (nama lama Liga Europa) berbarengan Porto, dan dua trofi Liga Champions di Porto serta Inter Milan.

Mourinho mensejajarkan dianya dengan Rafael Benitez serta Udo Lattek sebagai hanya satu manajer yang dapat memenangi pertandingan antarklub Eropa berbarengan tiga club tidak sama.

Itu masih tetap belum cukup karna Mourinho saat ini juga sejajar dengan pelatih legendaris yang lain yaitu Bob Paisley serta Nereo Rocco, dengan torehan empat trofi pertandingan Eropa. Cuma selisih satu dari pelatih dengan gelar pertandingan Eropa paling banyak, yaitu Giovanni Trapattoni (5).

" Bagi saya ini yaitu trofi terutama dalam karir saya karna ini betul-betul jadi prioritas paling akhir, " tutur Mourinho di Soccernet.

" Sudah pasti Liga Champions semakin besar daripada Liga Europa namun ini yaitu trofi paling akhir serta seperti itu rasa-rasanya memenanginya. Sudah pasti ini rasa-rasanya fantastis buat tim, " sambungnya.

" Ini begitu artinya besar. Ini yaitu trofi ketiga serta sebagai hadiah juara Liga Europa yaitu maju ke Liga Champions dan tampak di Piala Super Eropa di Makedonia Agustus yang akan datang, serta buat club ini buat lengkapi raihan trofi mereka. "

" Namun tiga trofi sepanjang semusim, Liga Champions, Liga Europa. Saya begitu bahagia dengan beberapa pemain saya di musim yang mungkin saja paling susah dalam karir saya, " tutup Mourinho.

0 Response to "Agen Bola Terpercaya - Mourinho Tetap Buat Rekor Walau Musim Yang Sulit"

Posting Komentar

Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Informasi Berita
Jika anda ingin copy tinggalkan link nya ya :D
Peraturan dalam berkomentar :
* Dilarang menggunakan kata kasar
* Dilarang bikin onar
* Tidak menyangkut-paut kan antar beragama
* Dilarang Spam
* Dipersilahkan untuk tinggalkan link untuk yang ingin kerja sama
* Dilarang Promosikan Situs Judi Online
Demikian peraturan berkomentar Terima kasih atas kunjungan nya